Tips Langsing Alami Ala Aurel Hermansyah

Tips Langsing Alami Ala Aurel Hermansyah

Hallo Ladies. Apa kabar ? Btw, disini ada yang kenal atau setidaknya pernah dengan nama ” Aurel Hermansyah ” ? Beberapa Bulan bahkan tahun belakangan, Aurel ini menjadi hot topic ya. Kok Bisa dalam waktu yang relatif singkat, badan yang tambun, menjadi langsing seketika hehehe..mimin juga mau donk -_-.

Aurel berbagi Tips Langsing Alami Ala Aurel Hermansyah. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, dr. Ryan Thamrin dan dr. Rheisa Broto Asmoro sempat mengulas tips langsing alami para artis dengan study kasus aurel hermansyah. Pengen tau gak ya…^_^. Penasaran hehehe…Sama donk. Yuk kita lanjutin bacanya.

Kita lihat, dulu Aurel remaja tidak begitu memperdulikan penampilan. Tapi saat ini usia Aurel yang sudah tumbuh besar menginjak 17 tahun menjadi pribadi yang semakin cantik dan sangat memperhatikan penampilan. Bisa dilihat dari Fhoto dibawah ini. Beda banget ya. Aurel menceritakan padahal sebelumnya ia pernah mengalami tindakan bullying. Banyak yang ngeledek. Orang-orang ada yang komentari fisiknya. Bahkan ada juga yang sampai menuduh Aurel melakukan operasi plastik.

Free Konsultasi  ••► Hp 0853-566-30-654 | Aurel Dulu Dan Sekarang
Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Aurel Dulu Dan Sekarang

Aurel awalnya mencoba diet extrim. Tidak makan dan sangat memporsir olah raga. Tapi mengingat tubuhnya yang tidak kuat dan kesibukan, Aurel mulai mengganti pola dietnya. Pada kesempatan dr. Oz Trans TV, Aurel membeberkan Tips Langsing Alami Ala Aurel Hermansyah, bahkan dia memberi tahu resep diet yang sangat berhasil mengubah bentuk badannya menjadi jauh lebih langsing. Bayangkan saja, dengan tips dan resep yang dijalankannya, telah membuat Aurel berhasil mempertahankan berat badan di angka 47 kg. Wow. Fantastis!! Ternyata rahasianya Aurel menjalankan diet makan tanpa nasi demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Apa sih menu diet Aurel ini? Aurel menjelaskan, kalau diet ini ditujukan untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal. Bukan hanya menu diet yang dia jelaskan, tapi aktifitas pendukung diet yaitu : Muay Thai dan Tredmill.

Pola Makan

Di mulai dari pagi hari. Aurel bertekad tidak lagi makan nasi pada sarapan pagi. Dia menggantinya dengan roti gandum tanpa selai dan air putih. Aurel selalu menyediakan cemilan buah-buahan seperti apel jika merasa lapar. Saat pulang sekolah, menu makan siangnya adalah sop sayuran dan putih telur.  Jika teman sekolahnya sangat menyukai coklat, mie instan, kue manis, dan nasi. Maka Aurel justru menjauhi itu semua. Bahkan Aurel menjadikan kentang sebagai pengganti nasi.

Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Pola Makan Aurel Hermansyah
Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Pola Makan Aurel Hermansyah
Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Tips Diet Alami Aurel Hermansyah
Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Tips Diet Alami Aurel Hermansyah
Tips yang ia bagikan, ternyata diikuti beberapa followers. Sebut saja Loli, setelah mengetahui Tips Langsing Alami Ala Aurel Hermansyah, dia langsung praktek dan hasilnya amazing. Dia mengaku turun berat badan 3 kg dalam waktu 7 hari saja. Ada juga yang lebih fantastis, berat badan follower yang aslinya 50 kg bisa langsung turun jadi 44 kg dalam waktu sekejap. Tentunya, hasil seperti itu diperoleh jika kita menjalankannya dengan niat dan displin yang kuat.
Siapapun anda, pun bisa mengikuti jejak Aurel Hermansyah. Tubuh Ideal dan seksi sudah semakin mudah didapat. Pertanyaannya, apakah anda sudah benar – benar bisa disiplin dan ketat ? karena diet tersebut butuh niat yang kuat dalam menjalankannya karena termasuk diet ketat. Tetap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda jika memang Anda ingin melakukannya.
Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Aurel saat ini pasca diet
Free Konsultasi ••► Hp 0853-566-30-654 | Aurel saat ini pasca diet

Apakah ada diantara anda yang berani mencoba tips langsung alami ala Aurel Hermansyah ?? Seharian tidak  makan nasi dan yang manis – manis. Atau Anda ingin menurunkan berat badan yang ••► GAK RIBET dengang cara ••► PRAKTIS dan ••► MUDAH tetapi hasil maksimal untuk mengurangi berat badan??

Perkenalkan SLIM PATCH!

order ••► Hp 0853-566-30-654 | jual slim patch koyo pelangsing mudah
order ••► Hp 0853-566-30-654 | jual slim patch koyo pelangsing mudah

Tidak perlu khawatir dengan apa yang kita makan atau minum!

Digunakan saat malam sebelum tidur karena saat itu adalah saat terbaik untuk menurunkan berat badan dan paling efektif.

Catatan : Hasil berbeda pada tiap Individu.

Teknologi baru yang dikembangkan sebagai pengganti sauna.

Memberikan efek hangat pada bagian yang ditempel. Sebuah teknologi revolusioner terbaru yang cocok bagi anda ingin memiliki tubuh indah dan ideal tanpa takut efek negatif obat-obatan dan tidak suka olahraga. Mengencangkan, memadatkan dan meratakan daerah yang diinginkan.

Didesain khusus untuk penggunaan saat tidur.

Pada siang hari, ketika kita beraktifitas, sel-sel tubuh berada pada keadaan sangat aktif. Pada saat ini, obat atau metode lain, sulit untuk mengeluarkan lemak. Obat pada umumnya hanya mengeluarkan minyak di dinding usus. Tetapi tidak berpengaruh pada lemak tubuh.

Ketika orang tidur di malam hari dan sel-sel masuk pada keadaan tidak aktif, itu justru merupakan waktu terbaik dan paling efektif untuk menurunkan berat badan. Dengan mengambil keuntungan dari sel yang pasif tersebut, pengurangan yang dilakukan ke lapisan lemak di tubuh akan sangat efektif untuk pelangsingan tubuh.

Slim Patch adalah sebuah generasi baru produk pelangsing yang bekerja dengan maksimal dimalam hari. Dengan meletakan di dekat pusar, bahan aktif obat memasuki tubuh 100 persen, di satu sisi dengan cepat bereaksi terhadap lapisan lemak didalam, yang akan memecah Mikronesia inert lemak menjadi potongan-potongan kecil lemak, dan membubarkannya. Di sisi lain, bahan aktifnya akan memecah pada adhesi lemak dalam dinding usus.

Ketika lapisan lemak di bawah kulit dan lemak yang menempel di dinding usus telah dibersihkan, bahan obat aktif dengan cepat bekerja mengeluarkan pada dinding usus. Sehingga minyak hilang dan lemaknya berkurang, yang akan menstabilkan metabolisme tubuh manusia. Oleh karena itu, sangat disarankan menggunakannya di malam hari.

Penggunaan terbaik pada saat malam hari

ORDER ••► Hp 0853-566-30-654 | jual slim patch koyo pelangsing murah
ORDER ••► Hp 0853-566-30-654 | jual slim patch koyo pelangsing murah

Dengan Slim Patch, terjadi pengurangan lemak setiap malam tidaklah mustahil.

Penggunaan 3 hari : Meningkatkan frekuensi buang air. Setelah itu bisa terlihat di toilet, lapisan minyak tipis yang mengambang. Hal ini menunjukkan telah terjadi peruntuhan dan penghilangan minyak di usus.
Penggunaan 7 hari : Anda akan menemukan setiap hari pengurangan ukuran perut dan lingkar pinggang. Siluet di pinggang akan semakin kecil.
Penggunaan 15 hari : Anda akan melihat perubahan yang signifikan keseluruhan tubuh bahkan lebih menakjubkan adalah, kulit menjadi halus dan kencang.
Penggunaan 30 hari : Akan menghasilkan lebih dari yang kamu harapkan dan dapatkan penampilan baru kamu.
Slim Patch bisa dipakai di pada lengan, perut, paha, betis, ataupun bagian lain yang ingin dikurangi lemaknya.

Udah, jangan mikir lagi. Pusing!
INFO PEMESANAN DAN PELUANG RESELLER
SMS/WA: ••► 0853-566-30-654
PIN BB: ••► 576cf10c

Komposisi:
Mint,
Resin,
Phytoncid,
Natural,
Essential oils,
Natural mineral powder.

Kelebihan Slimming Patch :
Memberikan suhu panas yang diseimbangkan pada tubuh dan menembus permukaan kulit dan membakar lemak & selulit, pengganti sauna.
Terdapat gel tipis berbahan dasar air yang lembut pada setiap lembarnya sehingga tidak menyebabkan kulit teriritasi selama pemakaian.
Terbuat dari bahan yang elastis sehingga tetap nempel pada paha dan betis.

Cara Pemakaian :
Tempelkan Slim Patch di bagian yang berlemak pada malam hari.
Biarkan selama 8 jam.
Buka esok hari, ketika kamu bangun.

Cara Penyimpanan :
Simpan Slimming Patch di tempat kering, gelap dan sejuk.

Ayoo.. turunin berat bdan dengan cara asik dan tanpa diet yg super ketat yg bisa membuat Anda melarat 🙁

Oke, oke..••► SAYA MAU SEKARANG..
Langsung invite ••► PIN BB 576cf10c
atau ••► SMS/WA ORDER ••► Hp 0853-566-30-654

ORDER ••► Hp 0853-566-30-654 | Kesaksian atau Testimoni konsumen Slim Patch
ORDER ••► Hp 0853-566-30-654 | Kesaksian atau Testimoni konsumen Slim Patch
Kesalahan banyak wanita dalam merawat kulit

Kesalahan banyak wanita dalam merawat kulit

Selamat pagi. Selamat Menjalankan aktivitas di kamis ceria. Apa aktifitas mu hari ini ? Yuk share ^_^. Apa pun aktivitasnya, saya doakan semoga Anda semua sukses hari ini dan selamanya. Aminn ^_^. Melanjutkan topik penyebab gagalnya hasil perawatan kulit wajah pada hari minggu lalu.

Anda masih ingat, tempo hari saya sudah bahas bahwa penting sekali untuk konsisten pada satu produk yang sudah terbukti cocok dan work. Tapi kenapa ya kok kita masih sering menjumpai banyak orang yang Mudah Sekali Menyerah & Berpindah Produk. Padahal sih sebenarnya, produk yang bagus untuk kulit itu intinya mengandung vitamin c.

Kesalahan banyak wanita dalam merawat kulit.

Benar sekali. Anda Mudah Sekali Menyerah & Berpindah Produk. Itulah kesalahan berikutnya dalam merawat kulit.

Faktanya, Produk terbaik di dunia untuk merawat kulit hampir bisa dipastikan selalu mengandung vitamin C. Biasanya, akan ada penambahan niacinamide, AHA, kolagen, serta beberapa bahan yang mengandung antioksidan tinggi. Disini Penting sekali pengetahuan akan nutrisi. Karena pada umumnya, perusahaan akan membuat iklan yang sangat bagus sekali. Sehingga kita sulit sekali menolak untuk mengikuti apa yang iklan sampaikan.

Konsistensi anda akan di uji. Jika Anda termasuk orang yang mudah menyerah dan mudah sekali tergoda untuk mencoba produk lain, maka anda akan menjadi korban yang empuk sekali untuk dijadikan target market dari perusahaan tersebut dan kondisi ini jelas merupakan satu hal yang menggagalkan hasil perawatan kulit.

Formulasi terbaik pada produk perawatan Anda merupakan sebuah investasi besar. Hati – hati bagi anda yang mengharapkan hasil sempurna apalagi berharap hasil permanen dan bagus tidak akan terlihat dalam jangka waktu yang singkat. Sekali lagi, just remind! Untuk mendapatkannya Anda membutuhkan komitmen dan konsistensi yang kuat.

Yup! Anda Tidak Mendapatkan Saran Yang Baik

Penting sekali mendapatkan tempat konsultasi yang tepat dan sportif. Hal ini merupakan salah satu hal yang menggagalkan hasil perawatan Anda. Dengan mendapatkan informasi atau rekomendasi yang salah, Anda bukan saja menghambat kerja produk yang Anda pakai. Akan tetapi, Anda juga sudah menggagalkan hasil perawatan kulit & wajah yang efektif.

Pastinya, kulit anda bukan hanya butuh Merek atau brand. Produk perawatan kulit dan wajah juga masih perlu ditunjang dengan saran yang tepat.

Coba Luangkanlah sedikit waktu, untuk mencari informasi terkait tempat konsultasi yang terbaik. Salah satunya anda bisa konsultasi di ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654. Anda sangat perlu untuk sekedar berkonsultasi, bertukar informasi atau berbagi informasi dengan para ahli. Tentunya, Hal ini akan membantu Anda menentukan apa yang terbaik bagi kulit dan wajah Anda.

Saya bisa rekomendai anda mencoba kojic body treatment. Anda pecinta drama korea pasti tau, seperti apa kulit wanita korea ? Benar sekali, Kulitnya putih bersih dan segar. Selidik punya selidik, sebagian besar wanita di sana menggunakan kojic acid lime asli.

jual paket pemutih badan kojic acid | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
jual paket pemutih badan kojic acid | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654

Coba kita liat komposisi kojic acid lime asli :

WHITENING SOAP 100 gr
Pakai 2-3 x sehari , gosokkan dengan merata pada seluruh kulit yg sudah dibasahi sebelumnya. Pijat perlahan agar khasiat meresap ke pori – pori kulit. Setelah itu jangan langsung dibilas, tp digosok-gosokan busa yg ada diseluruh tubuh. Diamkan 2-3 menit, lalu bilas.

Manfaat : Memutihkan dan mengikis sel2 kulit mati.

jual paket kojic whitening | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
jual paket kojic whitening | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654

LOTION SPF 30 isi 250ml

Lotion ini di gunakan sehabis mandi di pagi hari

Manfaat :

••► Memutihkan kulit tubuh.

••► Menghilangkan flek ditubuh.

••► Menghilangkan bekas luka (seperti luka eksim, luka karena garukan, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam krn bekas terbakar).

••► Melembabkan kulit karena efek moisturisernya yang cukup di dalam krim ini.

••► Membuat kulit halus dan harum.

••►Memutihkan tanpa pengelupasan.

••►Aman dipakai sehari hari dan kapanpun.

••►Selain itu, dilengkapi UV Filter SPF 25 untuk memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

jual kojic acid lime original | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
jual kojic acid lime original | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654

 

BLEACHING KOJIC LOTION NIGHT 250 ml

Bleaching Kojic Lotion Night pake setiap habis mandi sore/malam hari tanpa dibilas.

Manfaatnya :

••► kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus.

••►Menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit.

••► Pemakaian rutin 1 minggu sudah keliatan hasilnya!!

jual kojic acid whitening | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
jual kojic acid whitening | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654

Kojic tidak mengandung bahan berbahaya dan sudah mendapatkan banyak rekomendasi dari para ahli dan testimoni dari pengguna.

Jual paket kojic asli | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
Jual paket kojic asli | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
jual kojic kelupas murah | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
jual kojic kelupas murah | ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654
Mengapa Anda Wajib Membersihkan Pori-pori Tersumbat

Mengapa Anda Wajib Membersihkan Pori-pori Tersumbat

Selamat pagi, lagi-lagi kita bertemu di blog yang dipersembahkan oleh Belvanian yang terus memberikan tips perawatan wajah dan kulit untuk kebutuhan dan pengetahuan Anda agar tampil lebih cantik maksimal, hehe..

Pori-pori di wajah Anda sering tersumbat karena tumpukan minyak, sel-sel kulit mati, dan kotoran yang kerap kali menempel di wajah. Tak jarang juga, pori-pori dapat tersumbat saat kulit meradang akibat kelebihan sel-sel darah putih. Sudah tahukah sebelumnya? ^_^

Menjaga pori-pori tetap bersih sangatlah penting karena hal ini merupakan upaya pencegahan timbulnya komedo dan pada akhirnya muncul jerawat. Untuk menghindari pori-pori Anda tersumbat, maka janganlah sampai Anda meninggalkan perawatan kulit harian. Ini cukup penting lho.. Eksfoliasi (pengelupasan) akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati, minyak, serta kotoran-kotoran lainnya yang menyebabkan pori-pori Anda tersumbat. Ada beberapa bahan alami yang dapat membantu Anda menyingkirkan pori-pori tersumbat sehingga Anda bisa mendapatkan kulit lembut dan tampak lebih muda.

1. Madu
Madu sangatlah baik untuk mencegah pori-pori tersumbat. Madu dapat mengurangi kelebihan minyak pada kulit, mengencangkan pori-pori, dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Ada beberapa cara dalam menggunakan madu untuk mengatasi masalah di pori-pori Anda. Satu di antaranya adalah sebagai berikut:

– Menjadikan madu sebagai masker wajah. Anda dapat membuat masker wajah dengan campuran madu, yoghurt, dan minyak zaitun. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan masker wajah ini sekali seminggu untuk menghilangkan kotoran dan menutrisi kulit Anda.

2. Lemon
Lemon juga dapat digunakan untuk menjaga kulit Anda bebas dari pori-pori tersumbat. Asam sitrat yang ada dalam lemon dapat membantu pengelupasan kulit dan membersihkan kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori. Cara yang paling umum digunakan adalah:

-Buatlah scrub wajah dengan mencampur satu sendok makan jus lemon, satu sendok garam, yogurt, dan madu. Oleskan campuran tersebut pada daerah wajah terutama hidung dan gosok-gosok selama lima menit. Diamkan selama 10 menit dan bilas.

Selain menggunakan bahan alami di atas, Anda juga bisa menggunakan beberapa produk perawatan kulit khusus untuk membersihkan pori-pori tersumbat. Kami perkenalkan rangkaian perawatan kulit wajah untuk membersihkan pori-pori tersumbat & komedo terbaik Shiseido Naturgo Mask. Informasi lebih lanjut, silahkan add PIN BB 5510b829 atau SMS/WA 082285980334 sekarang.

Mengapa Kebiasaan Ini Menambah Keriput Anda

Mengapa Kebiasaan Ini Menambah Keriput Anda

Mengapa kebiasaan ini menambah keriput Anda – Selamat hari senin cantik.. Gimana kabarnya hari senin yang baik ini? Sehat kan? Selain bertambah usia, akan juga bertambah ilmu, wawasan, tanggungjawab dan tentunya kerutan di wajah terutama di dahi. Tentu hal ini mengganggu kita jika sedang becermin. Sebagai seorang wanita, saya memahami dan mengerti betul apa yang Anda rasakan jika terdapat tanda-tanda penuaan di wajah. Ini adalah sesuatu yang tidak menjadi kabar gembira bagi kita seorang wanita. Tetapi, tentu ini adalah siklus alami, karena setiap orang akan mempunyai kerutan di kala usianya terus bertambah tiap tahunnya.

Mengejutkannya adalah, bukan hanya karena faktor bertambah usia kita kerutan juga terjadi, tetapi ada juga kebiasaan-kebiasaan yang disadari atau tidak disadari oleh kita malah mempercepat penuaan diri di wajh kita terutama wilayah dahi dan di bawah mata. Untuk itulah, artikel kita kali ini akan membahas mengapa kebiasaan ini menambah keriput Anda menjadi layak untuk kita pahami dan menjauhinya mulai dari detik ini.

Oleh karena itu, saran saya akan ilmu dan pengetahuan ini sangat bermanfaat buat kita bersama, pada akhirnya silahkan share artikel mengapa kebiasaan ini menambah keriput Anda kepada teman terdekat Anda. Tanpa basa basi lagi, ayoo kita mulai cantik 😉

1. Merokok

Perilaku tidak baik dan sehat ini menjadi nomor 1 penyebab mudah datangnya tanda-tanda penuaan dini selain merusak kesehatan Anda dari dalam tubuh. Merokok membuat Anda terlihat lebih tua daripada umur Anda karena membatasi aliran darah ke kulit Anda, sehingga sel kulit sulit untuk mendapatkan oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan agar tetap sehat dan mampu beregenerasi. Apalagi bahan kimia dalam asap rokok ternyata bisa memecah serat dan elastin kulit.Terus-menerus mengerucutkan bibir Anda saat merokok juga menciptakan garis-garis halus di sekitar mulut. Jika aktivitas meroko masih Anda lakukan, saran saya ambil tindakan sekarang agar Anda tetap awet muda.

2. Menekan Wajah Di Atas Bantal

Benar saja bahwasanya, kita tidak dianjutkan untuk tidur telungkup karena selain faktor kesatan ini juga menjadi cikal bakal kerutan datang pada kulit Wajah Anda. Menekan wajah Anda atau tidur dengan posisi miring saat tidur di atas bantal bisa menyebabkan lipatan yang akhirnya bisa menyebabkan keriput di wajah yang permanen. Jeannette Graf, MD, asisten profesor klinis di Mount Sinai Medical Center juga menambahkan bahwa mengerutkan kening dalam tidur merupakan penyumbang terbesar untuk munculnya keriput di wajah.

3. Mengunyah Permen Karet

Selain terbukti meningkat fokus juga konsentrasi berkat permen karet, ada juga beberapa kekurangan yang terdalam di dalamnya. Ya. Betul.. menguyah permen karet secara terus menerus malah berakibat tidak baik bagi kulit wajah Anda. Kebiasaan mengunyah permen karet bisa menyebabkan keriput di wajah. Ahli dermatologi Joel Schlessinger, MD mengatakan bahwa formasi mulut saat mengunyah akan sangat mempengaruhi dan membuat sudut-sudut mulut dan otot di bagian rahang bawah mengendur dan turun. “Dan jika sudut-sudut mulut dan otot sudah terbentuk seperti itu maka akan sulit mengembalikan elastisitas kulit tersebut.” tambahnya.

O ia, dan ternyata solusi untuk menghilangkan kerutan di wajah dan kulit Anda bisa dikonsultasikan di PIN BB 5510b829 atau WA 082285980334. Kami menghargai privasi Anda dan ini GRATIS. bayangkan jika Anda konsultasi kecantikan di dokter kencantikan yang menelan biaya jutaan rupiah.

Ketahui Penyebab Gagalnya Hasil Perawatan Kulit Wajah Anda

Ketahui Penyebab Gagalnya Hasil Perawatan Kulit Wajah Anda

Haii…Selamat akhir pekan. Hmm..Enaknya bahas yang seger-seger nih. Kebetulan saya baru saja baca artikel bagus tentang kesehatan kulit. Jadi ceritanya, setiap orang pasti memilih perawatan wajah yang berbeda – beda sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitnya. Jika anda termasuk orang yang peduli dengan kesehatan kulit dan wajah, Anda tentu saja menginginkan hasil terbaik dari perawatan tersebut.

Well, cerita keberhasilan dalam merawat kulit dan wajah tentunya bergantung pada banyak faktor. Semua bermula, bagaimana Anda memilih produk dan apakah bahan tersebut cocok atau tidak dengan jenis yang Anda miliki. Right ?? Akan tetapi, Kita tidak bisa serta merta menyalahkan produk perawatan kulit yang digunakan. Bahkan, ada teman saya yang coba banyak sekali produk, dan berhasil pada produk terakhir. Kebanyakan malah, hasil perawatan yang dilakukan tidak maksimal karena ulah Anda sendiri. Tidak konsisten dan telaten. Bahkan, tidak sedikit kegagalan perawatan terjadi karena nasihat dan arahan yang salah. Untuk mengetahui apa saja yang bisa menggagalkan hasil perawatan kulit & wajah yang Anda jalani, simak informasinya berikut ini:

Menggunakan Berbagai Merek Secara Bersamaan

Let’s start. Ladies, dalam melakukan program perawatan kulit yang Anda jalani, atau akan dijalani, jangan pernah sekali-kali mencampur atau memadukan beberapa merek produk perawatan kulit. Ini penting sekali! Mengingat anda menginginkan hasil yang lebih spesifik. Right!? Jika satu produk saja dapat bekerja dengan baik dan maksimal pada kulit atau wajah Anda, untuk apa mencoba beberapa varian. Toh, belum tentu juga, jika Anda memadukannya dengan produk lain dapat bekerja lebih baik. Bener gak sih ? Perusahaan kosmetik dan perawatan kulit yang bekerja pada kulit tentunya akan memiliki rencana dan pengembangan produk yang sinergis. Ini yang harus kita perhatikan dengan lebih pintar.

Pembersih wajah dengan formula yang salah untuk jenis kulit Anda tidak akan bekerja meskipun ditambahkan serum ampuh apapun. Silahkan di coba jika Anda tidak percaya. Jadi memang, produk perawatan kulit dan wajah yang baik biasanya tidak hanya mencantumkan bahan utama pembuatan produk tersebut, akan tetapi para ahlinya juga akan merekomendasikan waktu yang tepat dan bagaimana cara menggunakannya.

Anda akan menemukan produk terbaik yang digunakan di siang dan malam hari. Menggunakan berbagai merek produk secara bersamaan hanya akan memperburuk kondisi dan tentunya ini merupakan hal yang menggagalkan hasil perawatan kulit Anda.

Ups, ada panggilan dari sepasang bidadari. Well, ladies, saya tidak bisa menemani Anda lebih lama karena bidadari ( panggilan anak sulung saya ) sudah mulai keras. Maklum akhir pekan. Saya berjanji mengajak ketiga anak saya main ke playstation. Simak terus ya artikel sambungannya hari esok. Talk soon on ••►BBM 576cf10c atau ••► Hp 0853-566-30-654

Note : Buat yang mau konsultasi gak perlu ragu. Saya menghargai privacy anda dan it FREE ^_^

7 Manfaat Buah Pisang Agar Anda Tetap Awet Muda

7 Manfaat Buah Pisang Agar Anda Tetap Awet Muda

7 Manfaat Buah Pisang Agar Anda Tetap Awet Muda – Selamat datang kembali di blog Belvanian. Kesehatan dan kecantikan berada dalam isu pertama dan kedua dalam hidup manusia. Setiap manusia terutama seorang wanita tentu ingin selalu bugar dan cantik di mata semua orang. Mulai dari merogoh kocek yang dalam sekali pun tidak mengapa agar mendapatkan 2 hal yang luar biasa ini.

Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas perawatan yang alami dan tentu saja 101% aman yaitu 7 manfaat buah pisang agar Anda tetap awet muda. Pisang menjadi salah satu komuditi yang mudah sekali ditemukan di Indonesia. Selai dibuat makanan atau minuman segar, ternyata ada manfaat lain di balik itu semua. Apa kah itu?

Belvanian.com “Herbal and Women Need”

Nah, dibawah ini ada beberapa manfaat lainnya yang tentunya sangat berguna sekali untuk menjaga kecantikan kulit Anda. Berikut 7 manfaat buah pisang agar Anda tetap awet muda sebagai berikut ini:

1. Mengurangi jerawat
Sudah tahu belum kalau ternyata buah pisang ini bisa juga digunakan untuk mengurangi jerawat yang ada pada wajah lho. Untuk mengurangi jerawat secara alami, Anda tinggal memotong kulit buah pisang lalu oleskan bagian dalamnya ke kulit wajah?

2. Pelembab alami
Vitamin A yang terkandung didalamnya dapat mengembalikan kelembapan yang hilang dari kulit Anda serta bisa juga untuk memperbaiki kondisi kulit yang kering dan rusak.

Untuk membuat pelembap dari pisang, caranya adalah haluskan satu buah pisang yang matang, dan oleskan ke wajah Anda. Hindari kontak dengan mata. Biarkan selama kurang lebih 20 atau 25 menit kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat. Anda akan merasakan kulit Anda menjadi lebih halus dan lembuh. Jika kulit Anda termasuk yang sangat kering, tambahkan lagi satu sendok makan madu dalam masker pisang tadi.

3. Mengangkat sel kulit mati
Antioksidan yang terdapat pada buah pisang bisa digunakan untuk melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit. Bila dicampurkan dengan bahan-bahan yang lain, buah ini bisa menjadi scrub yang ampun untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

4. Merawat kulit kaki
Kandungan pelembap alami dalam buah pisang dapat dimanfaatkan untuk mempercantik kulit tumit yang pecah-pecah. Untuk merawat kecantikan kulit kaki, Anda tinggal menghaluskan dua buah pisang, kemudian oleskan pada kulit tumit yang kering. Pijat perlahan-lahan kemudian diamkan sampai 10 menit. Cairan yang terdapat dalam buah pisang lumat tadi akan meresap ke dalam bagian kulit Anda, serta melembutkan permukaan kulit tumit yang pecah-pecah. Setelah itu, bilaslah dengan menggunakan air hangat.

5. Menjadikan rambut lebih halus
Untuk membuat rambut Anda terasa lebih halus, gunakanlah buah pisang dengan cara menghaluskannya. Kemudian campurkan dengan minyak almond atau minyak kelapa. Diamkan campuran tadi sebagai masker rambut selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Masker yang telah dibuat tadi akan menutrisi rambut Anda dan memperbaiki kondisi batang rambut yang telah rusak jika dipakai secara rutin.

6. Menjadikan kulit bercahaya
Buah pisang mengandung banyak vitamin C. Seperti yang Anda telah ketahui kalau vitamin C dapat menjadikan kulit bercahaya alami. Untuk menjadikan kulit Anda bercahaya, buatlah masker yang terdiri dari daging buah pisang yang sudah dihaluskan dan perasan jeruk lemon. Oleskan di wajah Anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Masker ini juga bisa untuk menyamarkan bintik hitam di wajah akibat paparan sinar ultra violet.

7. Melawan tanda-tanda penuaan dini
Nutrisi yang terdapat pada buah pisang bisa melawan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis tawa yang mulai bermunculan di wajah Anda. Untuk menjadikan wajah lebih awet muda, Anda bisa membuat sendiri masker dari daging buah pisang. Haluskan satu buah pisang dan alpukat kemudian oleskan di wajah Anda. Diamkan hal tersebut kurang lebih selama 25 menit. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat. Facial dengan pisang dan alpukat kaya akan vitamin A dan E yang menjadikan kulit Anda tetap awet muda.

Demikianlah 7 manfaat buah pisang agar Anda tetap awet muda yang bisa diaplikasikan dari sekarang, sehingga lebaran nanti Anda riang gemilang. Dapatkan tips kecantikan lainnya senilai GRATIS dengan invite PIN 5510b829.

Mengapa 7 Bahan Alami Ini Bisa Mencerahkan Kulit Anda

Mengapa 7 Bahan Alami Ini Bisa Mencerahkan Kulit Anda

Mengapa 7 Bahan Alami Ini Bisa Mencerahkan Kulit Anda – Untuk mencerahkan dan memutihkan kulit ternyata bisa dilakukan sendiri di rumah lho. Tidak perlu dana yang mahal, melainkan menggunakan bahan-bahan alami. Tetapi, ternyata banyak yang belum tahu atau bahkan baru tahu setelah melanjutkan membaca artikel ini.

Adalah hal wajar jika seorang wanita ingin mendapatkan kulit yang cantik, cerah, bersih dan sehat. Begitulah kodrat seorang wanita. Wanita adalah makhluk yang spesial, dengan kelembutannya bisa menentramkan suasana. Dengan senyumnya bisa meluluhkan amarah.

Selain kelebihan-kelebihannya di atas, wanita juga perlu treatment agar mendapatkan kecantikan baik luar dan dalam yang semata-mata wanita lakukan adalah untuk kebaikan dia dan suaminya tentu saja. Tetapi, jika menggunakan perawatan di dokter kecantikan tentu saja merogoh kocek yang cukup besar. Untuk itu Belvanian.com hari ini mengupas mengapa 7 bahan alami ini bisa mencerahkan kulit Anda.

Dikutip dari Healthmeup, Kamis 4 Juni 20105 berikut bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit, yaitu:

1. Kentang
Iris kentang kemudian buat pijatan ringan dengan irisan tersebut. Hal ini bermanfaat untuk menghapus tanda merah atau noda serta mencerahkan warna kulit.

2. Cokelat Hitam
Makan cokelat hitam beberapa batang dapat membantu mendongkrak tekstur kulit lembut dan ketahanan UV. Polifenol kakao dan flavonoid dalam cokelat adalah antioksidan yang luar biasa membantu dalam pemutihan kulit .

3. Tomat
Tomat membantu menangakal sinar matahari, selain itu dapat mengurangi jerawat dan membantu menyembuhkan kulit terbakar.

Berikutnya nomor 4-7 mengapa 7 bahan alami ini bisa mencerahkan kulit Anda dan bisa langsung Anda praktekkan di rumah.

4. Buah atau Sayur Bewarna Merah dan Kuning
Makanan ini kaya akan fitokimia dan karoten, yang membantu dalam anti oksidasi sehingga membangun daya tahan kulit seperti wortel, mangga dan labu.

5. Pisang
Pisang kaya akan vitamin A, B dan E dan bermanfaat sebagai anti aging (penuaan).

6. Air Lemon
Jika beberapa produk kosmetik menjanjikan kulit bercahaya dan sehat, air lemon pun demikian. Selain itu air lemon mampu mengurangi penuaan, komedo dan keriput. Lemon berperan sebagai bahan pemutih alami karena mengandung C, keasamaan dalam lemon membantu proses pemutihan kulit.

Selain lemon, buah-buahan yang mengandung vitamin C dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit, seperti buah kiwi,stroberi,ceri tomat atau jeruk. Buah-buahan tersebut membantu menjaga kulit utuh dan juga meningkatkan produksi kolagen berfungsi membantu dalam pertumbuhan sel baru.

7. Pepaya
Buah ini kaya akan antioksidan dan mengandung enzim khusus yang disebut papain. Enzim ini dapat membunuh sel-sel mati dan menyingkirkan kotoran kulit.

Demikianlah, mengapa 7 bahan alami ini mencerahkan kulit Anda yang bisa detik ini juga bunda cari, dan praktekkan mana yang bisa dimulai lebih dulu. Semoga mendapatkan kulit yang Anda inginkan 🙂

5 Cara Alami Mendapatkan Bibir Merah Merona

5 Cara Alami Mendapatkan Bibir Merah Merona

Selain ingin memiliki kulit wajah yang putih, sehat, bersih dan bercahaya ternyata bagian lain yang juga harus diperhatikan adalah di daerah bibir. Bibir menjadi sangat central ketika berhadapan dengan wanita apalagi pria. Anda tahu Angelina Jolie? Yup, dia adalah aktris Hollywood yang sangat terkenal dan sudah merambah aktivitas di dunia internasional. Apa yang menjadi kelebihannya dan membuat para pria tidak berhenti menatapnya? Selain memiliki tubuh yang seksi Angelina Jolie terkenal dengan bibirnya yang juga sensual yang membuat pria di mabuk kepayang. Ingin memiliki bibir merah seperti Angelina Jolie? Berikut ini akan kita bahas 5 cara alami mendapatkan bibir merah merona.

Bibir yang merah alami merupakan salah satu bagian tubuh yang paling disukai oleh para pria. Pria akan senang jika melihat wanita dengan bibir yang merah merona alami. Untuk itu, bagi kaum wanita yang memiliki warna bibir yang gelap tidak perlu khawatir, karena hal itu dapat di atasi dengan cara-cara sebagai berikut ini dengan 5 cara alami mendapatkan bibir merah merona sebagai berikut ini:

1. Menggunakan madu
Kamu dapat menggunakan madu untuk memerahkan warna bibir. Caranya, oleskan madu pada bibir kamu setiap malam sebelum tidur, dan biarkan semalaman untuk menjaga sel kulit pada bibir dan untuk mencerahkannya.

2. Menggunakan air mawar
Kamu dapat membuat bibir kamu berwarna merah alami dan sangat lembut dengan menggunakan air mawar. Caranya mudah, dengan meneteskan air mawar pada kapas dan kemudian usapkan pada area bibir setiap malam sebelum tidur.

3. Menggunakan jeruk nipis
Kamu juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan warna bibir kamu. Caranya, campurkan 2 sendok air dengan jeruk nipis dan madu, kemudian oleskan pada area bibir. Diamkan beberapa saat, sebelum dibilas hingga bersih.

4. Menggunakan kunyit
Caranya mudah, campurkan sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok susu.Kemudian pijat bibir kamu dengan menggunakan pasta tersebut agar bibir kamu terlihat merah alami.

5. Menggunakan yogurt
Campurkan yogurt, tepung beras, dan madu pada air yang telah diteteskan air jeruk, setelah itu oleskan pada bibir kamu.

5 cara alami mendapatkan bibir merah merona di atas bisa Anda dapatkan jika terus konsisten dengan segala poin-poin yang menurut Anda mudah untuk diasplikasikan sesegara mungkin agar mendapatkan bibir merah alami yang ingin Anda dapatkan.

Demikianlah kiat dan tips-tips bagaiamana mempunyai bibir merah dengan 5 cara alami mendapatkan bibir merah alami. Kuncinya adalah telaten dan tetap sabar hingga mendapatkannya.

6 Cara Alami Agar Kulit Anda Lebih Kencang

6 Cara Alami Agar Kulit Anda Lebih Kencang

Sebagai seorang wanita, tentu keinginan untuk menjadi cantik sangat kuat. Karena kecantikan adalah relatif, kita tidak dapat mengukurnya dengan begitu saja. Termasuk 6 cara alami agar kulit Anda lebih kencang yang akan kita bahas berikut ini. Tips berikut ini bisa Anda aplikasikan secara aman dan tentu tanpa ada efek samping yang dapat merugikan Anda.

Memiliki kulit yang sehat, cantik, alami, dan kencang merupakan dambaan setiap wanita. Namun ada kalanya karena usia, perubahan berat badan, merokok, serta paparan sinar matahari yang berlebihan membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Sehingga kulit pun menjadi kendur.

Berpikiran untuk melakukan suntik botoks demi membuat kulit kencang? Sebaiknya pikirkan lagi sebab seperti dilansir dari healthmeup.com, berikut adalah 6 cara alami agar kulit Anda lebih kencang.

1. Diet sehat
Mengonsumsi makanan super sehat sangat membantu untuk meningkatkan kesehatan kulit terutama ketika makanan Anda kaya akan zat antioksidan, vitamin, dan mineral. Sebaiknya hindari konsumsi gula sebab mampu menurunkan kadar elastisitas kulit.

2. Senam wajah
Senam atau olah tubuh tak hanya bisa dilakukan di tubuh Anda namun juga wajah Anda. Senam wajah akan membuat kulit Anda kencang, meningkatkan sirkulasi darah ke wajah, serta melatih otot wajah. Caranya adalah gerak-gerakan dagu, rahang, serta dahi Anda.

3. Masker putih telur
Putih telur memiliki sifat astrigent sehingga efektif untuk mencegah kulit kendur. Untuk membuat masker ini, kocok putih telur hingga kaki kemudian aplikasikan di wajah. Tunggu antara 10-20 menit dan kemudian bilas hingga bersih.

4. Vitamin
Mengaplikasikan vitamin pada kulit wajah juga bisa membuat kulit Anda kencang. Vitamin yang terbaik adalah vitamin B, C, dan E. Vitamin B akan menghidrasi dan mengencangkan kulit. Vitamin C mampu mengurangi efek kerusakan akibat sinar matahari, sedangkan vitamin E akan meregenerasi sel kulit.

5. Minum banyak air putih
Minum banyak air menjaga sel-sel kulit agar terhidrasi dengan baik sehingga dapat membantu mencegah kulit kendur. Kulit yang lembab juga senantiasa kencang. Perlu diketahui, 8 gelas sehari adalah cara terbaik anda untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

6. Memijat wajah
Memijat wajah dan leher dengan minyak kelapa dapat membuat kulit Anda lembab dan kencang. Anda bisa memijatnya dengan vitamin A dan E yang juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Lakukanlah teknik pemijatan wajah ini sebelum Anda tertidur dengan nyaman.  Itulah 6 cara alami agar kulit Anda lebih kencang yang patut Anda coba. Semua aman dan tentu saja juga herbal.

Demikianlah 6 cara alami agar kulit Anda lebih kencang yang bisa Anda praktekkan di rumah dengan mudah, nyaman, dan aman tentu saja. Selamat mencoba 😉

Promo Belvanian
Diskon 50% dan Promo Beli Mukena Dapat Umrah Gratis, silahkan isi form di bawah ini untuk info lebih lanjut
Thank You. We will contact you as soon as possible.
DAPATKAN DISC UP TO 50%
Beli Mukena GRATIS Umrah. Mau ?
Saya kirim caranya ke HP dan EMAIL ANDA !
Siapa Lagi Yang Ingin Mendapatkan TOTAL HADIAH Rp 156.000.000 ?
PROMO APRIL ! GRATIS ONGKIR PESAN LEWAT SMS/WA : 082285681028 atau BBM : 2658FB08, dapatkan info selengkapnya melalui email anda.